Kuis Berhadiah Menarik dari Mazda Indonesia

Senin, 16/02/2015 07:57 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Mau dapat hadiah di awal pekan ini? Ikutan saja beberapa kuis yang diselenggarakan oleh Mazda Indonesia melalui jejaring sosialnya.

Buat penggemar Instagram, bisa ikutan kegiatan Foto Challenge "Mazda Essentrip" di Instagram -> http://bit.ly/1zNEwt1 . Petunjuknya ambil gambar beberapa barang-barang yang selalu menemani perjalanan kamu dengan mobil kemanapun. Susun semenarik mungkin dan uplod ke Instagram.

Jangan lupa untuk mention @mazdamotorid dan gunakan hastag ‪#‎MazdaBeAlive‬ yah. Pemenang dengan foto terbaik akan mendapatkan hadiah backpack dari Herschel.

Belum cukup? Anda bisa memenangkan voucher belanja dari Mazda dengan menjawab pertanyaan #MazdaQuiz. Sebelum jawab kuisnya, yuk cek ketentuannya di mazda-motor-indonesia/mekanisme-mazda-quiz/10150434622754995" target="_blank">http://on.fb.me/1yu6l4t.

Syarat & Ketentuan #MazdaQuiz - Februari 2015
1.    WAJIB follow akun Twitter @mazdamotorid dan Like Fan Page Mazda Motor Indonesia dihttps://www.facebook.com/Mazdamotorindonesia.
2.    Kuis ini hanya akan berlangsung di Facebook Mazda Motor Indonesia.
3.    Jawab pertanyaan di kolom comment postingan kuis.
4.    Akan dipilih 2 pemenang. Pemenang terpilih adalah mereka yang telah mengikuti kuis di Facebook Mazda Motor Indonesia ini.
5.    Kuis akan di tutup sampai pukul 00.00 WIB pada hari yang sama
6.    Hadiah berupa Voucher belanja 200 ribu Rupiah dari Mazda dan perlu diambil langsung di daerah Jakarta Selatan.
7.    Setiap pemenang perlu mengirimkan PM ke Fan Page berupa data diri: Nama lengkap, Alamat e-mail, No HP yang bisa dihubungi.
8.    Pemenang pada #MazdaQuiz sebelumnya tidak bisa menjadi pemenang kuis ini.
9.    Panitia berhak membatalkan pemenang apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan #MazdaQuiz.
10.    Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
11.    Mekanisme, syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Semoga beruntung, guys.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda