Isuzu Penuhi Kebutuhan Pelanggan Lewat Pameran Otomotif GAIKINDO Surabaya

Kamis, 29/09/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menunjukkan keseriusannya dalam memenuhi segala kebutuhan pelanggan di Indonesia, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir dalam pameran otomotif GAIKINDO Surabaya dengan mengusung tema “Our Goal is Your Destination”.

Lewat tema ini, Isuzu menawarkan kepada para pengunjung pameran produk line-up yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Diantaranya Isuzu Elf NMR 71, Isuzu GIGA, Isuzu mu-X, dan Isuzu D-Max.

Beberapa rancangan program seru juga dirangkai Isuzu untuk memberikan hiburan menarik kepada pengunjung seperti sELFie Seru Bersama Isuzu, Crazy in the Car berupa karaoke seru bersama teman dan keluarga di unit display Isuzu, Fun Games, Kids & Family Activity dan Lucky Dip.

"Isuzu Indonesia bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk para pengunjung GIIAS Surabaya 2016. Our Goal is Your Destination!" disebutkan Isuzu Indonesia lewat press release, Rabu (28/9).

Pameran otomotif GAIKINDO Surabaya berlangsung di Grand City Convention, Surabaya, Jawa Timur dan sudah dibuka kemarin, Rabu, 28 September 2016 dan akan berakhir pada hari Minggu nanti, 2 Oktober 2016. (Zie)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar