Yamaha NMAX Lebih Murah Rp 12,4 Juta Dibanding Honda PCX

Senin, 16/02/2015 11:20 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sebagaimana diketahui pada tanggal 10 Februari 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah merilis Yamaha NMAX. Pesaing Honda PCX ini “hanya” dibanderol Rp 27,4 juta (on the road Jakarta). Posisi harga yang tentu sangat menarik, mengingat PCX dibandrol Rp 12,4 juta lebih mahal, yaitu Rp 39,8 juta.

Kelebihan lain NMAX adalah remnya yang telah menggunakan sistem ABS dan rem cakram di roda belakang. Sementara PCX, roda belakang masih menggunakan rem tromol dan belum ABS.

Dari segi mesin, pihak Yamaha telah mengaplikasi teknologi terbaru Blue Core yang efisien, bertenaga dan handal. Plus, aplikasi teknologi lain VVA  (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran.

Kehadiran Yamah NMAX seolah ingin mengutip pesan komersial sebuah obat pembasmi nyamuk, “Kalau ada yang lebih baik, kenapa harus pilih yang lebih mahal?”

Patut ditunggu sikap Honda, apakah akan banting harga lagi seperti “kasus” CBR150?

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta