BMW M4 Coupe Didaulat Jadi Safety Car MotoGP

Senin, 16/02/2015 20:15 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada official website MotoGP yang dilansir Jumat lalu (13/2) terungkap BMW  M4 Coupe akan menjadi  safety car. Dengan menjadi  safety cars berarti BMW akan menjadi perhatian tersendiri karena akan menjadi ‘penuntun’ bagi seluruh peserta sebelum menjalani perlombaan.

BMW M4 Coupe  yang telah dimodifikasi secara  eksklusif,  bergabung BMW M3 dan BMW M6 Gran Coupe  yang telah terlebih dahulu dipercaya untuk safety car event balap motor paling bergengsi di kolong bumi itu.

motogp.jpg" alt="BMW M4 Coupe" title="tampilan eksklusif" width="532" height="360" />

Ini sekaligus melengkapi dipercayanya  BMW untuk evenrt MotoGP. Sebab untuk pertama kalinya BMW X5 M akan dilibatkan sebagai medical car, sedangkan BMW S 1000 RRs untuk safety bike.

Dipilih menjadi safety car karena BMW M4 Coupe memiliki performa tinggi. Untuk BMW seri M, dapat mencapai performa hingga 431 hp (317kW) dengan torsi optimal 550 Nm.

Teknologi water injection jadi kekuatan yang  dapat meningkatkan batas tenaga maksimal yang telah dimiliki BMW M4. Selain itu desain sporty dan dinamis dari safety car MotoGP, sedikitnya akan menjadi acuan bagi para penyuka modifikasi yang  mengusung tema modifikasi sport car.


Keyword : motogpmotogp2015

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak