Arijanto : GT Radial Ikut GIIAS, IRC ke IIMS

Jum'at, 20/02/2015 18:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Tak hanya Agen Pemegang Merek (APM) yang memilih ikutan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang rencananya digelar di Indonesia Convention Exibhition, BSD, Tangerang, 20-30 Agustus 2015. Tetapi raksasa ban PT Gajah Tunggal juga menyatakan serupa.

“GT Radial sih akan ikut di GIIAS saja. Sementara IIMS (Indonesia International Motor Show) yang di JI-Expo Kemayoran kita akan turut dengan brand ban sepeda motor kami sepertinya. Dan untuk boothnya, dijalankan oleh distributor kami,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager  Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal kepada mobilinanews,  Jumat (20/2). 

Ditanya alasan kenapa lebih pilih giias-2015/">GIIAS 2015 , Arijanto tampak berpikir sejenak. Sejurus kemudian pria ramah ini menyampaikan keterangan. “Pertama tentunya faktor kerjasama kami dengan  Gaikindo. Kemudian dari sisi resources yang kami miliki. Maklum kelas gurem Pak, hehehe,” kekeh Arijanto merendah.

Gajah Tunggal merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara. Selain memproduksi  ban mobil GT Radial, juga ban roda dua merek IRC dan Zeneos.

Seandainya jadwal GIIAS 2015 dan iims-2015/">IIMS 2015 tidak bareng, katakanlah berbeda sebulan, apa yang akan dilakukan GT Radial? “Wah, pertanyaan sulit itu. Kami tentunya harus melihat dulu di tahun ini,” ungkap Arijanto berdiplomasi. (Baca juga : Jangan Adu Domba KG dan Gaikindo !)

Seperti diketahui, 2 pameran mobil akbar akan diselenggarakan pada waktu yang bersamaan. Satunya digelar di ICE BSD dengan event organizer PT Seven Event, sedang satunya lagi dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran dengan penyelenggara PT Dyandra Promosindo.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda