Open House TDR di Jakarta buat Pecinta Otomotif

Sabtu, 21/02/2015 05:22 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Acara satu ini pas buat kamu yang muda dan ingin menambah wawasan otomotif. Pada tanggal 23 hingga 28 Februari 2015, TDR Technology Center yang berada di Cakung – Jakarta Timur mengadakan Open House.  

Kegiatan open ini dimulai setiap pukul 10 pagi hingga jam empat sore. Pada kegiatan Open House ini, pihak TDR Technology Center juga menggelar berbagai seminar otomotif. Baik terkait soal roda dua maupun roda empat. Seru, khan...

Untuk tanggal 23 Februari tema seminar adalah “YSS Suspension Technology”. Tanggal 24, 26 dan 28  Februari temanya “TDR Zero Emission”. Sementara tanggal 25 dan 27 Februari temanya adalah “TDR Injection System”.  

Kegiatan Open House dan seminar ini terbuka untuk umum, baik itu untuk kalangan pelajar, kalangan mekanik yang ingin menambah wawasan, hingga para pelaku industri retail yang ingin bekerjasama dengan pihak TDR.

Selain ada acara yang bertema serius di atas, pihak TDR Industries juga mengadakan kompetisi foto dan video, serta ada juga hadiah beasiswa bagi kalangan pelajar yang datang. Ada pula harga khusus penjualan produk selama kegiatan.

Tertarik, atau ingin informasi lebih lanjut?  Kamu bisa menghubungi mengontak nomor telpon 021 – 4600030 (Oland) atau mengirim email ke info@tdr-racing.com.  

TDR Technology Center

Jl. Swadaya IV no. 9

(masuk dari Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat)

Cakung-Jakarta Timur 13920

 

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla