Saatnya Beli Hyundai Grand i10

Sabtu, 21/02/2015 11:55 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Info menarik satu ini pas para peminat city car yang ingin tampil beda. Pasalnya jaringan diler Hyundai Indonesia di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat tengah menawarkan program promo penjualan untuk Hyundai Grand i10.

Dalam program promo itu, pembeli Hyundai Grand i10 akan mendapatkan bonus bebas biaya servis selama 2 tahun, gratis BBM 300 liter dan angsuran 3 kali. Cukup menarik, kan?



Profil Hyundai Grand i10
Hyundai Grand i10 diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2014. City car ini dibekali mesin Kappa 1.248cc MPI D-CVVT 4-silinder bertenaga maks. 86 hp/6.000 rpm dan torsi puncak 120 Nm / 4.000 rpm.

Salah satu kelebihan Hyundai Grand i10 yang tidak dimiliki para rival sekelasnya adalah satu-satunya city car di Indonesia yang hadir dalam pilihan transmisi Shiftronic.

Rancang bangun dari Hyundai Grand i10 menggunakan Hyundai Reinforced Body Structure (HRBS) yang berhasil mendapat sertifikasi rating keselamatan 4 Bintang dari lembaga independen Euro NCAP di Eropa. 

Hyundai Grand i10 telah dilengkapi fitur sistem rem ABS, airbag untuk pengemudi, folding key with immobilizer, auto lock speek sensing (seluruh pintu akan mengunci secara otomatis setelah mobil melaju di atas 20 km/jam), serta  DRL lights (lampu yang otomatis menyala di siang hari untuk meningkatkan keamanan berkendara).



Sistem kemudi menggunakan Multi Driven Power Steering (MDPS). Menurut pihak Hyundai,
sistem MDPS memiliki kinerja lebih baik dibanding sistem electric power steering (EPS) biasa, karena telah dilengkapi dengan torque converter yang membuat kendali setir lebih aman, ketika ada salah satu permukaan ban yang slip karena licin atau kehilangan traksi.

Untuk fitur hiburan dan kenyamanan, Hyundai Grand i10 didukung head unit double DIN yang dilengkapi dengan fitur touch screen monitor, internet, Bluetooth, DVD Player, MP3, satelit navigasi, radio, koneksi 3G dan USB ready. Ruang kabin hadir dalam dua warna (two tone), warna hitam dan beige.

Sandaran kepala pada semua kursi dapat diatur (adjustable), sehingga dimanapun Anda duduk bisa menyandarkan kepala sesuai postur tubuh. Panel instrumen dari Hyundai Grand i10 juga telah dilengkapi dengan fitur shift indicator transmission dan eco indicator yang membantu pengemudi untuk lebih hemat BBM.
.
Ada 3 varian dari Hyundai Grand i10 yang ditawarkan Hyundai Indonesia, yaitu tipe GL MT Rp 139,9 juta, GLS MT Rp 167,9 juta, dan Grand i10 GLS AT Rp 181,9 juta (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Serta enam pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Sleek Silver, Red Passion, Phantom Black, Pure White, Golden Orange dan Twilight Blue

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit