Maaf, Ini Bukan Audio Buatan Cina

Selasa, 24/02/2015 07:40 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Ketika semua merk car audio dunia ramai-ramai memproduksi berbagai line up mereka di negara China, maka tidak untuk Helix. Merk Jerman yang lahir dari “asuhan” Audiotec  Fisher ini berusaha menjaga kualitas produk dan suara mereka dengan tetap membuat Helix Precision series ini di negara Jerman.

Yang berbeda dari Helix P62C ini adalah cone dibuat dari bahan yang sangat ringan namun sangat stabil, novel glass fiber paper yang memberikan impact low frekuensi yang rendah, stabil dan ringan. Ini menjadikan midbass P62C menawarkan suara yang sangat dinamis dan impact energi yang snagat baik dan efisien yang cocok buat para SQ/SQL freak.

Frame  juga dibuat dari logam pilihan yang kokoh namun ringan. Magnet dan coil dibuat over sized yang membuat precision series bisa mereproduksi suara 45hz-5khz yang setara dengan fullrange speaker. Artinya respon yang lebar akan sangat membuatu dalam mereproduksi suara yang baik. "Untuk tweeter nya dipilih bahan soft dome dengan diameter 1” dengan hand coated silk dome yang mampu menghasilkan dentingan yang baik," ujar John dari Roma Motor.

Selain menggunakan terminal gold platted, pasive crossover juga didesign dengan titik potong yang sesuai dengan kabin mobil. Komponennya juga di bekali dengan resistensi yang sangat rendah mendekati nol dengan fitur tweeter level adjustment. (Penulis : BoyPrabowo)

Spesifikasi :

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing