Kopdar Spesial Komunitas Toyota Avanza TACI

Rabu, 25/02/2015 17:39 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Hari Minggu 22 Februari  2015, sekitar 50 anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dari wilayah Jabodetabek mengadakan kopdar spesial. Ya, karena kopdar kali ini mengusung tema Car Spa, Protection & Coaching Clinic.

Lokasi kopdar diadakan di 1 Station di areal Carrefour Bintaro, dimulai pukul 10 pagi untuk memanfaatkan promo harga spesial. Pada kesempatan itu, pihak 1 Station memberikan harga khusus untuk spooring, balancing, safety checking, kuras nitrogen ban dan cuci mobil kepada anggota TACI yang berkesempatan hadir.

 Selain itu, pihak 1 Station juga mengadakan acara coaching clinic mengenai ban, spooring, balancing dan rotasi ban secara berkala. “Kopdar kali ini memberikan manfaat edukasi tentang pentingnya kestabilan kendaraan pada saat di jalan raya, dengan cara melakukan perawatan dan pengecekan ban secara berkala,” kata Riyan Rahadiansyah, salah satu anggota TACI dengan nomor keanggotaan 0015.  

Selain acara berbagai wawasan dan paket promo, acara kopdar di hari itu juga diwarnai dengan makan siang bersama. Dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan goodies bag. Pihak 1 Station juga mengadakan lomba foto di sosial media Twitter dan Facebook seputar 1 Station yang menjadi lokasi kopdar. Acara kopdar itu sendiri berakhir sekitar pukul tiga sore.

Saat ini, TACI telah berusia 1 tahun 5 bulan dengan jumlah anggota nyaris 600 orang di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui seputar TACI dan kegiatannya, atau tertarik menjadi anggota dapat mengakses alamat website www.taci.or.id. Bisa follow Twitter @Avanzaclub_ID, gabung di Facebook @avanzaclub-id, dan like panpage Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).  

 Dapat Staterkit dari pihak 1 Station. Lumayan...

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong