Ford Selenggarakan Driving Skills for Life di Aceh

Minggu, 01/03/2015 05:43 WIB

mobilinanews.com (Banda Aceh) - Komitmen Ford Motor Indonesia (FMI) untuk menggalakkan pelaksaan Ford Driving Skills for Life (DSFL) hingga di tingkat nasional mulai berjalan pada tanggal 28 Februari 2015 di Banda Aceh (baca juga ford-dsfl-2015/" target="_blank">Gebrakan Ford DSFL 2015 dan ford-dsfl-2015/" target="_blank">Korlantas Polri Dukung Ford DSFL).  

Acara Ford DSFL di Banda Aceh dihadiri lebih dari 150 peserta dari berbagai organisasi dan komunitas. Di antaranya dari pihak Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah daerah, Ikatan Motor Indonesia, konsumen dan diler Ford maupun non-Ford, media lokal dan juga mahasiswa.

Pelaksanaan sesi DSFL ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta tentang teknik serta praktek berkendara secara aman dan hemat bahan bakar.

 Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami menegaskan komitmen memperluas jangkauan program di lebih banyak kota di Indonesia. Kami sangat senang dapat hadir di Aceh dan berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia.

Dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008, hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti sesi pelatihan DSFL.

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia