Retro Vintage 57 Akan Diboyong Ke Indonesia

Senin, 02/03/2015 09:18 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) –  Sesaat  jelang pelaksanaan Geneva Motor Show (GMS) 2015, salah satu ikon yang menjadi topik pembicaraan penggila mobil Eropa, yaitu dengan hadirnya Fiat 500 Vintage 57.

Garasindo selaku pemegang lisensi brand mobil premium  Alfa Romea, Jeep, Chrysler, Dodge, dan tidak ketinggalan Fiat, berencana menghadirkan Vintage 57 ke Indonesia, namun dengan catatan.

“Indonesia memiliki segmen sendiri untuk mobil dengan brand berkelas. Bukan tidak mungkin Garasindo akan turut menghadirkan Vintage 57 ke showroom kami. Dengan catatan, jika saja mobil edisi special retro ini, memiliki varian bersetir kanan,” ujar A. Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garasindo kepada mobilinanews (25/2).

vintage 57

Mobil yang memadukan warna putih dengan biru pastel ini, memancarkan aura retronya, terlebih dengan logo Fiat yang masih dipertahankan. Meskipun tampilan retro, tapi Vintage 57 telah bersinergi dengan beberapa fitur canggih.

Sebut saja hadirnya turbocharger 0.9 litre yang dapat menghasilkan tenaga hingga 85hp. Sedangkan versi 1.2 litre memberikan asupan tenaga hingga 65hp.

Nuansa retro juga sangat terasa di interior. Dominasi warna putih plus perpaduan warna coklat sebagai pelapis jok dengan desain fitur interior dibuat layaknya mobil era tahun 50-an. Lagi-lagi seperangkat  fitur canggih seperti fitur bluetooth, Fiat’s Blue & Me, akan membuat penumpangnya kembali ke masa lampau, di tengah moderenisasi.

“Saya berencana akan hadir ke GMS 2015. Jika saja tersedia atau bisa disediakan unit Vintage 57 sesuai kebutuhan pasar Indonesia (setir kanan), saya pasti akan memboyongnya ke Indonesia,” ungkap Rieva, yang mengaku optimis Vintage 57 akan habis terjual.

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia