AXIC Chapter Metrostar Gelar Family Gathering

Selasa, 03/03/2015 05:23 WIB

mobilinanews.com (Tangerang Selatan) - Chapter Metrostar, bagian dari keluarga besar AvanzaXenia Indonesia Club, mengukuhkan eksistensi sebagai klub otomotif di Bumi Bambini Children Center, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (1/3).

Chapter AXIC antara Jakarta Selatan dan Tangerang ini sukses menyelenggarakan acara Family Gathering dengan semangat ONE AXIC ONE SPIRIT. Acara ini diikuti lebih dari 40 kendaraan Avanza Xenia beserta keluarganya. Turut hadir juga beberapa perwakilan chapter dan cabang lain di bawah naungan AXIC.   

Berbagai macam acara digelar untuk menambah kenyamanan, keakraban dan kebersamaan di antara keluarga besar Metrostar. Di antaranya lomba mewarnai untuk anak anak, makan siang dan berenang bersama, live music, fun games dan pembagian Doorprize.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua umum AXIC, Darlan Nuryandi – 0864. “Kami berpesan agar para peserta family gathering kali ini dapat berperan aktif meramaikan kegiatan cabang dan chapter lain, serta tentu saja kegiatan yang diadakan oleh pengurus pusat,” kata sang ketua.

Pada tahun 2015 ini, AXIC sedianya melaksanakan berbagai kegiatan. Satu di antaranya Jambore Nasional AXIC 2015.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen