Resmi Meluncur TAG Heuer Formula 1 Series

Rabu, 04/03/2015 19:40 WIB

mobilinanews (Geneva) - Menandai 30 tahun kerjasama TAG Heuer’s dengan F1 tim McLaren. TAG Heuer meluncurkan produk terbaru dan edisi terbatas dari tag-heuer-formula-1-series/">TAG Heuer’s FORMULA 1 Series di ajang Geneva Internationa Motor Show (GIMS) 2015 (3/2).

Jam tangan limited edition ini hadir dengan 2 sentuhan warna, hitam dan merah. TAG Heuer Formula 1 series telah hadir sejak tahun 86. Dan di tahun 2004 mengalami perubahan total. Formula 1 series adalah salah satu varian TAG Heuer yang sukses dan melekat menjadi ikon jamnya pembalap F1.

Sebut saja Alain Prost, David Coulhard, Kimi Raikkonen, Fernando Alonso, serta tidak ketinggalan Ayrton Senna yang tak lain adalah brand ambassador jam tangan produksi Swiss ini, telah menetapkan pilihan pada TAG Heuer.

tag-heuer/">TAG Heuer mampu membangun positioning jam tangan yang melekatkan awareness TAG Heuer sebagai jam yang memiliki, akurasi, prestige, performa, dan inovasi teknologi yang selalu dilahirkan.

Bagi pecinta TAG Heuer, jam tangan ini mulai dapat dibeli bulan April mendatang.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh