Oli Full Sintetis Berkualitas Asli Amerika

Kamis, 05/03/2015 18:58 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)-Hati-hati dalam memilih pelumas buat mobil Anda, karena salah pilih yang tidak sesuai dengan spesifikasi mobil akan sangat berakibat fatal buat mesin mobil. Red Line, pabrikan oli berkualitas asa negeri Paman Sam memperkenalkan salah satu produk barunya, Red Line 5W30 Fully Synthetic yang bisa diaplikaikanpada semua mobil-mobil bermesin modern.

Oli yang masih diproduksi di Amerika ini mempunyai Api Service terakhir yaitu SN/SM serta mempunyai tingkat lubrikasi yang sangatoptimal pada suhu dingin maupun panas, juga kemapuan menjaga tingkat oksidasipada oli ketiak bersentuhan dengan metal panas. Red Line juga dibekali denganteknologi rendah penguapan yang kerap terjadi pada oli full sintetis.

Di Amerika produk ini juga banyak sekali digunakan untukkeperluan balap/race karena kualitasnya yang memang sudah terjamin. Red Line juga mempunyai formula khusus yang memungkinkan melapisi logam mesin dengan lapisanfilm oli yang tebal dan tahan lama.

TERKINI
Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis!