DLS Kembali Dengan Teknologi Dan Energi baru

Jum'at, 06/03/2015 18:54 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Audio Plus kembali menujukan tajinya di dunia car audio Indonesia dengan kembali bersinergi dengan pabrikan asal Swedia, DLS. “Sebenarnya tahun1999-2004 kami sempat menjadi agen pemegang merk DLS di Indonesia. Dan sekarang, dengan energy yang serba baru, kami yakin akan line up DLS 2015 ini," terang Dimas, person in charge dls-indonesia/">DLS Indonesia pada jumpa pers baru lalu.

Kerja sama ini buka tanpa sebab. DLS Swedia menganggap bahwa Audio Plus dan team-nya mempunyai semua item penting yang dibutuhkan DLS. “kami berkesimpulan Audio Plus mempunyai kinerja, skill serta passion yang sangat baik. Itulah mengapa kita mau berkerja sama dengan mereka,” terang Peter Flodvist selaku Export Manager DLS Asia.

Dalam kesempatan yang sama, Peter juga sekilas menerangkan bahwa semua line up DLS untuk tahun 2015 ini adalah sama sekali baru dan sangat berbeda dari line up sebelumnya. Ini bisa dilihat dari teknologi power amp yang sangat apik dan dirancang oleh amp builder terkenal di Inggris, ukuran dimensi power yang sangat kompak, serta design circuit yang sama sekali baru. “teknologinya baru dan luar biasa. Sebagai contoh adalah signal to ratio power DLS yang mencapai angka >110 dB. Ini membuat power ini bersuara sangat tenang dan mahal,” tutup Peter.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag