Aki Massiv Thunder, Untuk Ketangguhan Pada Kondisi Ekstrem

Minggu, 08/03/2015 07:45 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Bagi anda yang energik dan dinamis, kebutuhan akan mobilitas yang tinggi dan gaya hidup modern merupakan hal-hal yang tidak dapat kamu hindari. Aktivitas dan gaya hidup merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan terutama pada kita generasi muda.

Untuk memenuhi hal tersebut, mobil juga harus memiliki sumber daya listrik yang stabil. aki-mobil/">Aki mobil anda merupakan salah satu komponen yang tidak boleh dilupakan. Sumber listrik yang kuat dan stabil tidak hanya membantu menjaga performa kendaraan tetapi juga mencegah kerusakan peranti-peranti elektronik yang ada pada sebuah kendaraan.

Walaupun ada berbagai macam merk aki yang beredar di pasar. Tetapi sedikit yang mengerti kebutuhan kita seperti, Pemakaian aksesoris yang beragam, pemakaian kendaraan pada kondisi ekstrem, dan cuaca yang beragam mengakibatkan durabilitas sebuah aki dipertaruhkan.

Dengan bekal pengalaman internasional yang cukup, maka PT. Trimitra Baterai Prakasa (TBP)  meluncurkan produk aki-massiv-thunder-untuk-ketangguhan-pada-kondisi-ekstrem/">Aki Massiv Thunder .  “Dengan desain yang menarik, tipe yang beragam dan lengkap, ketangguhan dalam berbagai kondisi ekstrem menjadikan aki-massiv/">Aki Massiv produk yang cocok digunakan pada berbagai jenis kendaraan,” ujar Hadi, General Manager PT TBP kepada mobilinanews belum lama ini.

PT TBP menyediakan semua segmen untuk kendaraan yang beredar di jalanan. Kalau untuk high performance, mengandalkan Aki Massiv Thunder . Maka untuk kendaraan niaga menyedian tipe Massiv XP dan tipe Massiv Ultra yang menjadi embrio aki anti virus pertama di Indonesia.

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad