Haji Rihan Variza (Tim HRVRT) Incar Juara Group G4

Minggu, 08/03/2015 19:46 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Guna memenuhi ambisinya menjadi juara umum 2015, Rihan Variza mengincar gelar Group G4 pada seri pembuka Kejurnas Indonesia Extreme Offroad Racing di Batulicin, Kalimantan Selatan, 14-15 Maret depan.

“Semua persiapan sudah dilakukan dengan matang. Dan, kebetulan di seri pertama ini boleh dibilang main di kandang sendiri. Jadi saya lebih terlecut  untuk meraih prestasi terbaik,” ujar Haji Rihan, andalan tim HRVRT Binuang, Kalimantan Selatan kepada mobilinanews, Minggu (8/3).

rihan

Tahun lalu Rihan yang juga pemilik tim HRVRT berhasil menyabet juara umum ketiga klasemen akhir di kelas 3.450 cc. Musim ini, pemilik sirkuit Binuang tetap didampingi navigator Adi Indarto asal Jakarta.

Sedangkan formasi tim HRVRT terdiri dari 5 pasang offroader yakni Rihan Variza/Adi Indarto, Tb Adhie/Avi Lutfi (navigator), Tb Deyang/Andy Rendy, HA Rizky Prayoga/Boy Martadinata dan Wisubagio Agok/Popeye Adit.

Tahun lalu tim HRVRT ini menyabet juara nasional kelompok tim. Semua offroader menggeber jeep Cherokee yang dibangun Prafa Motorsport yang dikomandani Prapto yang tak lain mekanik binaan Tb Adi dan Tb Deyang.

Menurut Rahman Dayahafsa, ofisial tim HRVRT,  mobil-mobil yang akan dipakai untuk kejurnas telah diberangkatkan dari Jakarta, Kamis (5/3). “Sekarang mobil sudah dari Banjarmasin menuju Batulicin.  Kita berharap kali ini tim HRVRT bisa menuai sukses,” ujar Haji Rahman.   

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern