Massiv Ultra, Aki Anti Virus Pertama di Indonesia

Senin, 09/03/2015 17:42 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Seperti manusia, aki-mobil/">aki mobil juga bisa kena virus. Sehingga usia pakainya dapat berkurang secara signifikan. Ada tiga kondisi penyebab virus aki yakni pertama adalah penggunaan air zuur yang tidak standar.

Dengan banyaknya industri air zuur yang belum mengacu pada standar optimal produksi, maka konsumen akan sering mendapatkan air zuur dengan kandungan logam berat dan asam yang tinggi. Hal ini menyebabkan kontaminasi pada komponen aki sehingga cepat rusak.

Kedua, adalah temperatur yang tinggi. Cuaca panas ditambah kemacetan parah di jalan menyebabkan akumulasi panas berlebih (terutama untuk aki yang dipasang di ruang mesin). Akibatnya sel aki akan mengembang, sehingga mudah patah, terlebih apabila sering menerima guncanganketika kendaraan melintasi jalan yang rusak.

Ketiga, adalah kurang perawatan. Sibuknya pola hidup pada saat ini seringkali membuat jadwal perawatan aki terlupakan, khususnya untuk pengecekan level air yang sebaiknya dilakukan setiap 2 minggu (untuk aki basah). Apabila terlambat, sebagian permukaan sel aki akan tidak terendam oleh air sehingga menimbulkan jamur. Hal ini menyebabkan konsumen harus membeli aki baru sebelum waktunya.

“Parahnya, ketiga hal tersebut sangat sering terjadi di Indonesia dibandingkan dengan negara-negara maju. Sehingga besar kemungkinan mendapati usia pakai aki yang pendek di negara kita, terutama di kota-kota besar,” ujar Pungkie Dwiantoro, marketing supervisor PT Wacana Prima Sentosa(produsen aki Massiv)  kepada mobilinanews.

Kini, Massiv Ultra dengan Triple-X Formula telah dirancang untuk bertahan menghadapi serangan virus-virus tersebut. Hasilnya sumber nyawa mobil anda menjadi lebih sehat dan mampu bertahan lebih lama dalam kondisi ekstrim di Indonesia.
Maka, sayangilah mobil anda dan gunakan Massiv Ultra - aki anti virus pertama di Indonesia.

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad