Yokohama Advan Flava V701 Resmi Meluncur, Apa Kata Alinka?

Kamis, 29/09/2016 15:22 WIB

Mobilinanews (Jakarta) – PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia bersiap telah melaksanakan pengetesan produk baru yang diuji langsung di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz CLA 200 milik Alinka Hardianti, bulan lalu (27/8). Adapun maksud pengetesan produk ini semata dilakukan guna mendapatkan impresi langsung dari penggunannya.

Sebulan berselang, bertempat di Batik Kuring SCBD (29/9) PT. YHI Indonesia resmi meluncurkan Ban Yokohama Advan Fleva V701 dengan mengedepankan 5 unsur  yaitu : Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design.  Dengan kata lain, Yokohama Advan Fleva V701 didesain berkarakter sporty, namun tetap memberikan grip maksimal dalam kondisi basah maupun kering dengan tingkat kebisingan rendah, serta diproduksi dalam 43 variasi  ukuran.

Hal ini sejalan dengan impresi yang didapatkan oleh masing-masing tester. Alinka Hardianti yang juga berprofesi sebagai atlet Drifting dan Slalom nasional, menilai Yokohama Advan Fleva V701 ini mampu mengoptimasi performa mobil dalam kondisi apapun.

“Yang saya rasakan selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, sangat terasa ban mampu mengurai genangan air dengan optimal. Dan setelah diperhatikan untuk ban dengan lingkar besar dan tapak yang lebar, Advan Fleva V701 tetap dapat mengakomodir efesiensi BBM dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan bagi Levi yang berprofesi sebagai seorang wirausahawan, desain kontur ban terbilang stylish dan mampu memberikan rasa nyaman disaat Levi yang memiliki show room mobkas di Kebayaron Baru, memacu Z3 nya dalam kecepatan tinggi.

“BMW Z3 saya menggunakan soft top yang pastinya akan terdengar dengan jelas jika gesekan ban terdengar berisik. Yokohama Advan Fleva V701 berhasil memberikan pembuktian mengenai low noise karena tidak terdengar suara yang mendengung. Saat menikung dengan kondisi jalan yang basah, ban tetap mencengkram dengan baik sehingga tidak terjadi efek aquaplaning yang disebabkan genangan air,” ungkap Levi.

Ditekankan oleh Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, impresi performa produk merupakan kondisi real yang dirasakan oleh masing-masing tester. Kedepannya, produk baru Yokohama Advan Fleva V701 ini, diharapkan dapat menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia.

“Dengan beragam pilihan dimensi ukuran, ban ini dapat menjadi pendukung performa mobil dengan formula desain yang sporty sehingga pemilik mobil dapat merasakan nuansa fun to drive, baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal, karena teknologi yang dapat menunjang  keamanan dan kenyamanan yang dimiliki Yokohama Advan Fleva V701,” pungkasnya.

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta