NANO CERAMIC SIO5 EXTremeHD, Coating Body Mobil Lebih Tipis dan Lebih Keras

Sabtu, 01/10/2016 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi pemilik mobil yang menginginkan produk premium perawatan kendaraan dengan harga paling ekonomis kini hadir NANO CERAMIC "SIO5 EXTremeHD", cairan coating berteknologi tinggi untuk melindungi lapisan cat mobil selama 5 tahun dengan klaim kekerasan dan kilap terbaik.

"Produk terbaru kami ini merawat cat kendaraan selama 5 tahun disamping juga membuat mobil lebih kilap dan pastinya jug aberfungsi sebagai anti gores," jelas Ani Rezki Arida, CEO PT Nano Ceramic Indonesia yang berbasis di Medan, Sumatera Selatan, di press conference peluncuran NANO CERAMIC "SIO5 EXTremeHD", Jakarta, Sabtu (1/10).

Namun bukan hanya itu saja keunggulan yang ditawarkan oleh produk pelapis cat NANO CERAMIC "SIO5 EXTremeHD. Dibanding dengan produk sejenisnya yang banyak diimpor dari negara luar seperti Inggris, Korea, Jepang dan Singapura, harganya jauh lebih kompetitif.

"Kami bangga dengan produk ini karena mendapat dukungan langsung dari Jerman untuk memproduksinya disini, sehingga biaya produksi lebih rendah, dan kami bisa menawarkannya kepada konsumen dengan harga terbaik," lanjut Ani Rezki Arida.

Sementara itu, Willem Van de Vrie, Quality Product Manager NANO CERAMIC menyebutkan produk coating yang diusungnya ini juga sangat tipis dan lebih keras. Klaim ini dihasilkan dari test komparasi dengan produk coating lainnya di Jerman.

"Dan hasilnya adalah NANO CERAMIC "SIO" Series memiliki tingkat kekerasan 20 persen lebih keras dan juga lebih tipis karena aplikasi cairannya tidak sebanyak merek lain," Willem menjelaskan keunggulan produk coating-nya.

Untuk memberi perawatan pada cat mobil Vellfire yang ukurannya besar, NANO CERAMIC hanya butuh sekitar 15ml, dan untuk model sedan secara normal hanya butuh 10ml.

Sementara merek lain disebutkan butuh dua kali lipatnya, 35 - 50ml, sehingga lapisannya menjadi sangat tebal.

"Jadi kami sangat percaya produk ini akan menjadi populer di Indonesia meski hitungannya masih baru. Sekarang yang kami fikirkan bagaimana menyusun strategi marketing agar market NANO CERAMIC semakin luas dan banyak dikenal orang," pungkas Willem.

Harga untuk aplikasi NANO CERAMIC "SIO5 EXTremed" dengan proteksi 5 tahun dikenakan harga Rp8,5 juta (Primary) dan Rp10 juta (Luxury). Untuk informasi lebih lanjut soal produk NANO CERAMIC silahkan kunjungi website www.nano-ceramic.com (Zie)

 

Keyword : garansi-produk

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern