Komunitas Toyota Avanza TACI Kunjungi Pabrik Busi NGK

Selasa, 10/03/2015 08:56 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Hari Sabtu, 14 Maret 2015, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) se-Jabodetabek ternyata sudah memiliki agenda kopdar spesial lagi (baca juga komunitas-toyota-avanza-taci/" target="_blank">Kopdar Spesial Komunitas Toyota Avanza TACI).  

“Kami akan melaksanakan kopdar kunjungan pabrik dan coaching clinic tentang busi ke PT NGK Busi Indonesia,” kata juru bicara TACI.

Kegiatan ini sedianya diikuti oleh 80 anggota TACI di pabrik NGK Busi yang terletak di jalan raya Jakarta Bogor Km. 26, Ciracas, Jakarta Timur.

Selain kunjungan pabrik dan counching clinic, kegiatan ini sedianya akan diisi pula dengan acara kuis, games, makan dan foto bersama dengan pihak NGK.

Wuih, good luck, guys...

TERKINI
Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Bikin Heboh di Arab Saudi, Joki Belia Ferrari Ini Segera Kembali ke Grid Balap F1