Pebalap Ajaib Ini Disebut Sebagai Pacarnya Aaliyah Massaid

Sabtu, 01/10/2016 21:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Namanya Zharfan Rahmadi, masih 17 tahun dan disebut-sebut sebagai  pebalap serbabisa. Dari balap turing, sprint rally hingga drifting dilakoninya.

Kabar terbaru dari pemuda yang meraih podium 3 pada event Pertamax sprint rally di Tembong Jaya, Serang, Banten belum lama ini tengah dekat dengan Aaliyah Massaid.

Itu tuh putri pasangan almarhum aktor Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia. "Iya sih om. Udah jadian beberapa bulan lalu. Ngincernya sih udah lama hehe...," senyum Zharfan yang tengah bersiap mengikuti balap turing di Malaysia dan kejurnas Drifting.

Zharfan pun memuji Aaliyah sebagai cewek yang dewasa dan tangguh. "Dia lebih dewasa dari usianya. Hebat," sebut Zharfan yang bercita-cita jadi pilot ini.

Tugas pemuda enerjik ini tentu masih panjang. Terutama mengenalkan Aaliyah yang masih 14 tahun dengan dunia motorsport. Karena kalau sudah mulai menyukai balap berarti tidak masalah tersengat panas dan tersaput debu. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata