Prasetyo Edi Marsudi : Tunggu Caretaker Bekerja, Kalau Bisa Nggak Perlu Munas IMI Ulang

Senin, 03/10/2016 09:13 WIB

mobilinanews (Serang) – Hasil keputusan Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) yang memutuskan memenangkan pihak penggugat dan merekomendasikan untuk melakukan Munas IMI Ulang.

Namun Prasetyo Edi Marsudi dari pihak penggugat tidak serta merta mendorong untuk dilaksanakan Munas IMI ulang. “Sekarang ini, kita tunggu caretaker dari KONI Pusat bekerja. Kalau sudah terbentuk, kami akan ajukan untuk tidak perlu Munas IMI ulang,” ujar Pras kepada mobilinanews di Serang, Banten, Minggu (2/10).

Menurut Ketua DPRD DKI itu, kalau harus Munas IMI ulang akan kembali hiruk pikuk lagi dan memakan waktu serta biaya lagi. Karena itu pihaknya telah melakukan kesepakatan dengan pihak tergugat untuk melakukan konsolidasi.

“Ya, mari kita bersama membangun IMI dan memajukan kegiatan IMI dalam koridor persatuan serta kebersamaan. Ini organisasi sosial, olahraga bukan politik. Mari kita bangun bersama dengan semangat gotong royong,” ungkapnya saat memperkuat tim Banteng Motorsport di ajang speed offroad memperebutkan Piala Menpora.

Meski begitu, Pras ingin membicarakan penyelesaian konflik IMI ini melalui koridor keputusan BAORI. “Kita akan sampaikan kepada caretaker untuk melakukan penyelesaian melalui konsolidasi antar kami. Jadi tidak ada yang menang dan kalah,” lanjutnya.

Soal kapan deadline? Pras mengatakan secepatnya. Makin cepat akan makin bagus agar organisasi IMI kembali bergulir normal.

Amin. (budsan)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok