Modifikasi Datsun GO+ Panca, Metamorphosis Ruang Keluarga Di Sebuah LCGC

Senin, 03/10/2016 15:41 WIB

mobilinanews (Jakartia) – Banyak cara dapat ditemput guna memberikan nuansa yang menyenangkan di dalam mobil, bersama keluarga manakala harus berkendara jarak jauh. Salah satu yang bisa dikedepankan, melakukan modifikasi interior mobil. Modifikasi GO+ milik Arie Sasro, mampu bermetamorphosis menjadi ruang keluarga di dalam sebuah mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Modifikasi Datsun GO+ Panca milik Arie merupakan salah satu jawaban dari pemenuhan kegembiraan bersama keluarga di dalam mobil. GO+ Panca yang sedianya memiliki 3 row bangku, direlakan oleh ketua DGCI (Datsun GO Community Indonesia) Chapter Tegal, untuk dicopot bangku baris kedua dan ketiga.

“Saya bersama keluarga kebetulan sering sekali bepergian keluar kota, agar dapat menghilangkan kejenuhan, saya aplikasikan sofa yang dapat berfungsi sebagai ruang keluarga. Sebagai sarana hiburan, seperangkat car audi system lengkap, berikut home theater saya aplikasikan di dalamnya,” ujarnya kepada mobilinanews.

 Beragam piranti gadget mulai PS4, DVD player berikut subwoofer 12” dicekokinya agar ketiga anaknya bisa bermain sepuasnya layaknya sedang berada di rumah. Masih dari interior, pelapis jok sintetik berikut tambahan busa, membuat tampilan jok layaknya sofa rumahan yang nyaman untuk duduk berlama-lama atau tiduran untuk para buah hatinya.

Sedangkan di bagian eksterior, penggunaan pelek Pegasus ring 18, berpadu cantik dengan cutting stiker nuansa Disney Land. Sebagai penunjang keselamatan telah tersematkan DRL (daytime running light) berikut foglamp yang dibalut dengan angel eyes berwarna biru.

“Untuk eksterior saya sengaja memberikan aksen karakter Mickey Mouse karena ini adalah tokoh idola anak-anak. Sebagai penekan kesan adventurer, saya memasang roof rack Toule kapasitas medium agar mudah bongkar muat barang bawaan dan tidak mempersempit ruang gerak didalam karena banyaknya barang-barang,” pungkas ayah dari Mashel, Niken dan Inung.

Tidak heran jika pria pemilik audio workshop di Tegal ini, rapih melakukan modifikasinya. Pasalnya Arie merupakan salah satu jawara modifikasi nasional saat pelaksanaan Datsun Day di bandung, bulan Maret lalu. Rubahan interior Datsun GO+ Panca milik Arie, bisa menjadi referensi bagi anda yang berniat melakukan rubahan interior seperti yang telah dilakukan Arie.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag