Kenapa Press Conference PP IMI Tentang BAORI Batal, Ini Alasannya !

Selasa, 04/10/2016 12:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Senin (3/10) malam masuk email dari KaryaKu, public relation yang disewa PP IMI. Isinya, tentang penundaan press conference yang sedianya dilangsungkan Selasa, 4 Oktober 2016 pukul 16.00 WIB di sekretariat IMI Pusat, SCBD Senayan, Jakarta.

Sebelumnya pihak PP IMI telah menyebarkan undangan press conference tentang klarifikasi BAORI. Lengkapnya berbunyi : Sehubungan adanya pemberitaan perihal keputusan BAORI untuk melakukan kembali Munas IMI oleh KONI Pusat.

Maka IMI selaku induk organisasi olahraga otomotif di tanah air akan memberikan penjelasan dan klarifikasi perihal tersebut. Dengan tujuan agar seluruh kegiatan IMI tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya, dengan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan  dan kekeluargaan untuk IMI yang satu dan solid.

Sedianya, dijadwalkan hadir dalam press conference adalah DR Fredrich Yunadi SH, LLM dan Ahmad Sahroni selaku wakil ketua umum PP IMI.

Kenapa kemudian ditunda dan dibatalkan? Menurut sumber mobilinanews, sudah terjadi pertemuan antara pihak penggugat dan tergugat pada Senin (3/10) malam. Makanya tercapai kata sepakat untuk membatalkan preskon tentang klarifikasi soal keputusan BAORI.

“Tidak hanya pembatalan preskon soal BAORI oleh PP IMI, tetapi pemanggilan terhadap 3 Pengprov IMI penggugat yakni DKI, Riau dan Kalimantan Tengah juga diurungkan,” ujar sumber mobilinanews.

Kabarnya, sebelum pertemuan pihak penggugat dan tergugat untuk melanjutkan konsolidasi kepengurusan, telah diadakan pertemuan kedua belah pihak dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Iriawan menyampaikan beberapa hal terkait kondisi IMI terkini.

Disebutkan, dari PP IMI hadir Sadikin Aksa dan Jeffrey JP. Sedangkan dari pihak yang lain ada Prasetyo Edi Marsudi, Ijeck, A Judiarto dengan mediator Haji Samsudin dan Hariono SBM.

“Jadi telah dicapai kesepakatan, untuk menyelesaikan persoalan dengan mengedepankan kebersamaan dan agar IMI yang solid ke depan. Pertemuan konsolidasi itu diharapkan tuntas pada hari Kamis, 6 Oktober lusa. Doakan ya semua berjalan lancar dan menghasilkan keputusan bersama,” pungkas sumber mobilinanews. (budsan)   

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya