Sarung Tangan Biker Ardians, Bisa Operasikan Handphone Touchscreen; Pas Buat Ojeker Online!

Rabu, 05/10/2016 22:56 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Di era komunikasi modern, biker yang sering naik motor, pakai sarung tangan bagai dilema. Kagak dipake, ada rasa enggak aman. Minimal khawatir tangan gosong disorot matahari, atau telapak jadi tebal kapalan akibat megangin grip setang melulu.

Itu semua karena di zaman yang semua orang ora iso bisa lepas dari gadget, apalagi telepon genggam alias handphone atawa disingkat HP. Bahkan, saat nunggangin kuda besi pun, biker langsung berhenti ketika HP berbunyi.

Nah, momen kayak gini yang merepotkan, ketika kita naik motor lengkap pakai sarung tangan. Terutama jika hape yang dipakai berteknologi touch screen alias layar sentuh untuk mengoperasikannya. Kuda lepas tangan dulu, karena sensor layar tidak bisa membaca sentuhan kalau ujung jari tertutupi sarung tangan. Jadi kebayang kerepotan yang dialami para ojeker online yang menggunakan rata-rata telepon layar sentuh untuk menjalankan bisnisnya.

Problem ini dipahami Irwan Ardiansyah dan konco-konconya para punggawa ardiansmx.com/" target="_blank">Ardians MX Shop. Mantan crosser juara nasional 7 kali itu bikin sarung tangan yang memungkinkan penggunanya tetap bisa mengoperasikan telepon genggam layar sentuh tanpa melepas sarung tangan.

ardians3.jpg" style="border-style:solid; border-width:3px; float:left; height:398px; margin:3px; width:356px" />

Ide ini tercetus dari pengalamannya sebagai crosser. “Saya ambil ide dari motocross. Glove motocross itu lentur, enak. Jadi, sarung tangan harian untuk biker harus lentur, seperti tidak memakai sarung tangan,” buka Dian, sapaan Irwan Ardiansyah.

Lalu, untuk memenuhi kebutuhan biker tetap bisa mengoperasikan telepon layar sentuh meski pakai sarung tangan, disiapkan bahan khusus di ujung telunjuk kanannya. “Ada lapisan berbahannya khusus yang sensitive. Jadi, bisa terbaca sensor di layar handphone model touch screen,” urai Dian.

Tak hanya itu, glove biker ini juga menerapkan pemakaian 2 bahan sekaligus. Semua dimaksud supaya pemakainya tidak merasa sedang pakai sarung tangan. Kalau kau detil, monggo baca : ardians--serasa-tidak-pakai-sarung-tangan-jadi-mudah-operasikan-handphone-touchscreen/">Glove Biker Ardians : Serasa Tidak Pakai Sarung Tangan, Jadi Mudah Operasikan Handphone Touchscreen

Ini dia sarung tangan yang cocok untuk crosser, adventurer, biker harian, dan ojeker online. Nyaman dipakai harian, sekaligus tetap aman dan bisa tetap eksis. (Aries Susanto)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9