Wow, Ternyata Gen Pelumas TOP 1 Telah Ada Sejak Perang Dunia II

Kamis, 06/10/2016 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam kesempatan lawatan Presiden TOP 1 Oil USA Joseph Matthew Ryan ke kantor pusat TOP 1 di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat, terungkap gen pelumas TOP 1 telah ada sejak Perang Dunia II (PDII). Dan performa pelumas TOP 1 bukanlah sebatas hisapan jempol karena ayahnya  telah memikirkan formulasi pelumas yang tepat untuk kendaraan sejak PD II.

“Ayah saya William A. Ryan yang terlibat langsung di PD II merupakan penggagas awal keberadaan TOP hingga saat ini. Ayah saya paham betul kebutuhan pelumas yang baik untuk kendaraan yang sering digunakan dalam kondisi ekstrem seperti saat PDII,” ujarnya pria yang akrab disapa Joe kepada mobilinanews.

Nada geram juga sempat tercuat oleh pria yang rutin melakukan lawatan setahun sekali ke Indonesia, saat banyaknya pemberitaan yang mengekspose  artikel bernada minus yang menyangsikan keberadaan pabrik TOP 1.

 “Saya geram dengan pertanyaan apakah benar TOP 1 memiliki pabrik. Ya tentu saja kami memiliki pabrik di Amerika. Kami tinggal di San Fransisco dan disana dilarang mendirikan pabrik, jadi bukan berarti kami tidak memiliki pabrik. Kami mendirikan pabrik dengan beragam fasilitas modern yang kami miliki di Los Angeles,” ujar Joe dengan menggebu.

Pembuktian demi pembuktian telah dilakukan dengan mengikuti ajang balap yang tergolong ekstrem seperti TOP 1 Ack Attack yang dinyatakan sebagai motor tercepat di dunia di tahun 2016. Selain itu lewat tantangan lainnya, kekuatan dan kecanggihan oli teruji melalui TOP 1 #168 Hours Non Stop Extreme Chalange, berhasil membuktikan ke masyarakat Indonesia lewat perjalanan 2.900 km dalam 7 hari tanpa mematikan mesin dan berbuah penghargaaan MURI.

Sebagai kelanjutan pembuktian Joe bersama managemen PT. Topindo Atlas Asia (TAA) mengumumkan varian oli baru untuk mobil dan motor di Indonesia. Oli ini merupakan pembaharuan dari TOP 1 EVOLUTION Series, varian premium oli TOP 1 yang dibuat dari base oil 100% Fully Synthetic dengan rekomendasi dari pabrikan mobil-mobil mewah Eropa.

Masih tidak yakin dengan performa pelumas TOP1 yang sudah menyabet banyak penghargaan internasional, nasional dan telah eksis sejak PD II? (oka)

TERKINI
Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Perkenalkan Cloud EV, Medium Hatchback Listrik dengan Kenyamanan Masa Depan Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan