TEVCI Tidak Tinggal Diam Atas Bencana Banjir Bandang Garut

Kamis, 06/10/2016 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada 20 September lalu, telah terjadi bencana besar banjir bandang yang menimpa 7 kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Atas bencana yang menelan ratusan korban jiwa serta hancurnya infrastruktur dan bangunan perumahan serta fasilitas umum, komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) tidak tinggal diam.

Sebagai bentuk empati, TEVCI segera melakukan baksos guna membantu meringankan beban para korban banjir bandang tersebut. Hari Minggu lalu (2/10) melalui perwakilan TEVCI chapter Bandung, donasi berupa uang tunai, pakaian layak pakai, obat-obatan serta sembako yang terkumpul dari member TEVCI beberapa wilayah diserahkan ke perwakilan warga dari desa Cimacan.

Langkah berbagi kepada sesama yang membutuhkan, merupakan salah satu agenda yang terangkum dalam kegiatan baksos TEVCI, diantara banyak kegiatan lainnya. Seperti yang diungkap Ogu selaku Ketum TEVCI, baksos menjadi kegiatan utama yang dikedepankan, terlepas dari ada tidaknya sebuah bencana.   

“Baksos adalah salah satu agenda rutin kami. Kegiatan TEVCI Peduli Garut ini merupakan bentuk cinta dan kasih terhadap sesama. Besar harapan semoga bantuan yang terkumpul dari member TEVCI dari seluruh Indonesia ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat,” pungkas Ogu kepada mobilinanews.

Bagaimana dengan anda, sudahkah menyisihkan sedikit rejeki anda untuk berbagi kepada para korban bencana Garut? Masih terbuka sumbangsihnya loh, segera saja sambangi korlap posko bencana Garut, untuk menyalurkan bantuan anda. Masih belum terlambat kok!

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing