Ini Dia Perubahan Hyundai Santa Fe 2015

Rabu, 11/03/2015 10:36 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sebagaimana telah diulas Selasa 10 Maret 2015 (baca hyundai-santa-fe-d-spec-hadir-di-indonesia/" target="_blank">Hyundai Santa Fe D Spec Hadir di Indonesia ), PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya memperkenalkan versi penyegaran Hyundai Santa Fe model year 2015.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemarnya, sekaligus menjadi strategi untuk menaikkan minat beli konsumen di tengah situasi pasar otomotif yang tengah jenuh saat ini.

“Kami memberikan beberapa penambahan dan penyempurnaan fitur dibanding Hyundai Santa Fe model year 2014,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Di bagian eksterior depan, perubahan terlihat pada bagian grille depan yang memadukan desain Black Chrome dengan Silver Bezel.

Di bagian kaki-kaki, perubahan dimulai dengan penyempurnaan suspensi melalui aplikasi High Performance Damper, sehingga lebih stabil saat melalui berbagai situasi jalan. Khusus tipe mesin bensin, didukung desain velg baru dan lebih besar berukuran 18-inci. Sementara tipe mesin diesel tetap dibekali velg alloy 19-inci.  

Di bagian interior, perubahan terlihat pada setir kemudi berbahan kulit yang dilengkapi dengan fitur kontrol audio dan cruise control. Plus, untuk mengakomodir akses fungsionalitas bagasi yang lebih mudah, cukup sekali menggerakkan tuas maka kursi  baris kedua dapat dilihat serata lantai.

Ingin tahu lebih jauh tentang Hyundai Santa Fe D Spec? Silakan langsung klik ke www.santafe.hyundaimobil.co.id.

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit