Komunitas ALTIC Adakan Touring Sekaligus CSR Di Baturaden, Purwokerto

Jum'at, 07/10/2016 10:00 WIB

mobilinanews (Purwokerto) – Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali mengadakan touring sekaligus Corporate Social Responsibility (CSR) yang di hadiri oleh 79 mobil dan 162 member beserta keluarga yang menikmati sejuknya udara di lokasi wisata Baturraden, Jawa Tengah pada 24 – 25 September 2016.

Dalam kesempatan kali ini, ALTIC melakukan kegiatan CSR dengan tema ‘Go Beyond, Go Green’, yaitu memberikan bantuan bibit cengkeh kepada petani yang kurang mampu, sepatu boot kepada masyarakat dalam rangka persiapan penanggulangan kebakaran hutan, dan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturraden (KRB).  Pelaksanaan CSR ini dilakukan oleh ALTIC dengan melakukan kerjasama dengan Perhutani Banyumas Timur Purwokerto.

Chairul Fachry, Ketua Umum ALTIC mengatakan, “Kegiatan touring dan CSR kali ini juga turut dimeriahkan oleh test drive All New Sienta sebagai Beyond Product yang di launching di awal tahun oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM).  Dan kami menajak para member beserta keluarga untuk terus menemukan hal – hal baru, dan lebih peduli terhadap isu sosial.  ALTIC ingin menjadi lebih dari sekedar komunitas dan memiliki semangat Let’s Go Beyond.”

Rangkaian kegiatan ini diramaikan juga oleh para member ALTIC region Banjarnegara Purbalingga Banyumas Cilacap Kebumen (Barlingmascakeb) yang pertumbuhan membernya sedang meningkat dibawah naungan chapter Jawa Tengah.

ALTIC mengucapkan terima kasih atas apresiasi pihak sponsor dan pendukung acara ini seperti, PT. Toyota Astra Motor (TAM), GT Radial, TKB Group, Zone Alex’s Auto Car, Autospeed, Prestone, Martabak San Fransisco, Duta Motor, Pertamina Lubricants, Yan’s Speed, Moonlightening HID, C-80 Car Care, Garda Oto, ACC, NGK, Perhutani, Ferrox, dan Garuda Food.

Altis Indonesia Community merupakan komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC).  ALTIC memiliki member sekitar 450 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Dan ALTIC resmi dibentuk pada 11 November 2011, dengan memiliki serangkaian kegiatan seperti touring, CSR, safety driving campaign, dan kegiatan bakti sosial lainnya.  ALTIC juga kerap mengedepankan motto nya yaitu ‘Not Just Brotherhood, We Are Family’. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Keunggulan Sistem Rem ABS pada Kendaraan Neta GT Mampu Tempuh 0-100 Km/Jam dalam 3,7 Detik, Siap Lawan BYD Seal F1 2024 Monaco: Halangi Verstappen Cetak Rekor Baru, Charles Leclerc Justru Bersiap Bikin Rekor di Kandang Tips Aman Mengemudi di Malam Hari, Hindari Beberapa Hal Ini