Top 1 Genuine Oil MV Agusta

Rabu, 11/03/2015 12:37 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Bocoran menarik datang dari PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia. Itu terjadi saat menggelar pertemuan bersama Barry Likumahuwa di ajang Java Jazz di Kemayoran, Jakarta (8/3).

Diutarakan Arief Goenadibrata, President  Director TAA, dalam waktu dekat Top 1 akan bersanding menjadi “Genuine Oil” sebuah merek motor ber cc besar. “Saat ini kami belum bisa sampaikan brand motor apa yang akan bekerjasama dengan Top 1. Tunggu saja tanggal mainnya. Yang jelas, ini bisa dikatakan sebagai pembuktian kualitas Top 1 yang berbahan dasar oli murni dan mampu menjadi pilihan untuk sebuah motor,” ungkap Arief.

Namun managemen Top 1 tetap berpegang teguh untuk menjadikan kabar gembira ini menjadi sebuah kejutan. Nyatanya, dua hari berselang, mobilinanews menerima email undangan prescon launching Top 1 MV Agusta Pireli Team yang akan digelar Jumat (13/3) depan.

Akankah MV Agusta, superbike yang memulai debut pertama yang menjadi awal kejayaan MV Agusta di ajang Grand Prix Racing tahun 1950, itu menjadi jawaban dari yang sempat dirahasiakan oleh Top 1?

Jika terbukti benar, maka performa pelumas Top 1 yang konon akan menjadikan Top 1 Evolution sebagai genuine oil superbike. Dan ini akan jadi ujian bagi  kehandalan di motor yang akan ikut turun di ajang balap Grand Prix 2015.

Let's wait and see..

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau