Sukses Kontes Modifikasi Autovision

Rabu, 11/03/2015 13:05 WIB

mobilinanews.com, (Bandung) - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision, sukses melaksanakan kontes modifikasi tata lampu “AutoLightUp” dan kontes branding “Autovision Ambassador”.

Pelaksanaan kontes bertepatan dengan kontes modifikasi terakbar, Bandung Car Modified Contest 2015 (7/3/) di lapangan parkir Lotte Mart Bandung. Turut pula Signal Group yang juga menggelar Auto Live Road Show 2015.

“Kontes AutoLightUp diarahkan untuk menilai sejauh mana kreatifitas para modifikator bisa mengoptimalkan aksesoris “kosmetik” lampu sebagai bagian dari hasil karya modifikasi. Sedang Autovision Ambassador melihat pada peletakan branding Autovision yang terlihat catchy dan menyatu dengan modifikasi peserta,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Tidak kurang 20 peserta turut serta dalam kontes AutoLightUp dan Autovision Ambassador. Dan sebagai runner up terpilihlah Honda Freed bergaya sporty dan kaya permainan stiker grafis milik Mike. Sedang Honda Brio milik Riky Ahmad yang bergaya street racing dinobatkan sebagai Champion AutoLightUp Contest. Kedua modifikator asal Bandung ini mengaplikasikan lampu HID, Projector lens, DRL flextube, LED, Strobo serta tidak ketinggalan angle eyes Autovision, baik di eksterior maupun interior.

ragam- Autovision sebagai trendsetter lampunya modifikator, menyajikan banyak pilihan.

Untuk kontes Autovision Ambassador, terpilih 3 peserta terbaik yang berhasil memadukan branding logo Autovision dengan ragam corak gaya modifikasi para peserta.

Adapun jawaranya adalah Honda Jazz RS hitam milik Hendarsyah, Honda Brio milik Ricky (1st runner up) dan KIA Picanto milik Arif (2nd runner up). Permainan kombinasi warna eksterior dengan logo Autovision didominasi warna merah sebagai warna coorporate, membuat tampilan mobil para jawara lebih memikat.

Kedua event Autovision yang diselenggarakan bersamaan dengan Auto Live Road Show 2015, akan dilaksanakan secara maraton di beberapa kota.  Kota selanjutnya Malang, Purwokerto, Bali, Solo, Tasikmalaya dan Jakarta.

"Adanya event modifikasi ini, akan memberikan wadah bagi para modifikator. Sedangkan line-up produk Autovision memberikan banyak varian dan pas disandingkan sebagai bagian dari trend modifikasi. Autovision menyediakan hadiah hingga jutaan rupiah plus produk untuk kedua kontes tersebut,” tutup Andre.

Segera siapkan konsep modifikasi “Out of The Box” untuk turun berlaga di Autovision AutoLightUp dan Autovision Ambassador Contest selanjutnya. Info lebih lanjut dapat dilihat di www.autovision/" style="text-decoration:none;color:red;">autovision.co.id.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag