Aki Delkor Terima Penghargaan Produk Terbaik Asosiasi Standar Korea

Minggu, 09/10/2016 03:00 WIB

mobilinanews (Seoul, Korea Selatan) - Johnson Controls merupakan perusahaan pembuat baterai otomotif terbesar dengan merek Delkor. Baru-baru ini Johnson Controls menerima penghargaan tertinggi untuk kualitas dari Asosiasi Standar Korea (KSA).

Ini merupakan tahun ke 11, Delkor terdaftar dalam Korea Standard Quality Excellence Index (KS-QEI).

“Delkor dipilih oleh konsumen dan pakar industri sebagai baterai terbaik di pasar. Dan kami akan terus berusaha melakukan peningkatan secara konsisten melebihi ekspektasi pelanggan,” ucap Frederick Lim, Vice President dan General Manager Asia Pacific, Johnson Controls Power Solutions dalam sebuah keterangan pers.

“Kami sangat bangga mendapatkan pengakuan dari KSA, organisasi terkemuka untuk standar dan kualitas, atas kerja keras dan dedikasi kami,” tambah Lim.
 
Delkor, baterai produksi Korea Selatan sudah menyalurkan produk aki bebas-perawatan (MF) ke seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Australia, Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Korea dan Timur Tengah.

Diproduksi sudah lebih dari 30 tahun di Korea, Delkor menjadi produsen pertama `Negeri Gingseng` yang memproduksi aki kering sekaligus menjadi perusahaan pertama di Korea memproduksi baterai dengan desain ergonomis sehingga mempermudah instalasi baterai pada kendaraan.

“Keandalan dan kuliatas baterai Delkor tidak hanya dikenal di Korea. Kami telah  memperkenalkan Delkor di Indonesia pada tahun 2004 dan sejak saat itu sudah menjadi salah satu produk penting di industri otomotif,” pungkas Terry Wan, Sales Director untuk wilayah ASEAN, Johnson Controls Power Solutions.

Mau tahu lebih jauh tentang baterai Delkor, silahkan kunjungi http://www.delkor.com/language/eng/index.asp atau http://www.JohnsonControls.com/PowerSolutions. (Zie)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik