Mercedes-Benz E200 Compressor Hanya Rp 210 Juta (Nego)

Rabu, 11/03/2015 16:47 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Tidak hanya Toyota Vios, PT Blue Bird juga menjual mobil lainnya. Dari Toyota Avanza, Toyota Innova, Mercedes-Benz hingga Vellfire. Beberapa unit selain Toyota Vios (Disebut dengan Limo) itu selama ini dijadikan taksi VIP, disewa/kontrakkan kepada perusahaan secara tahunan. (baca: toyota-vios-/">Dengan 15 juta, bisa bawa pulang Toyota Vios )

Tapi setelah berumur 5 tahun, lalu  ‘dihitamkan’ untuk dijual kepada khalayak umum. Unitnya juga didisplay bersama dengan unit toyota-vios/">Toyota vios di showroom Warung Buncit. “Diantara unit di luar Vios, ada 2 yang diburu pembeli yakni Avanza dan Vellfire.Keduanya lagi sold out sekarang,” kata Tri Winarsih, asisten manager used car PT Blue Bird.

Avanza dilego dengan banderol sekitar Rp 100 juta. Sedang Velfire tahun 2010 dengan harga Rp 375 juta. Menariknya, Vellfire yang rata-rata dapat jatah 20 unit setiap bulannya langsung ludes diserbu pembeli. Bisa jadi, harga yang ditawarkan terbilang murah dibanding pasaran di luar.

Namun menurut Tri, ada satu lagi mobil premium yang juga diincar pembeli. Yakni Mercedes-Benz E200 tahun 2009. Mobil keluaran Jerman yang dipakai taksi VIP itu ditawarkan Rp 210 juta. “Harganya sebelas dua belas dengan mobil baru city car Jepang. Bagi yang ngerti mobil, tentu lebih memilih MB E200 Compressor karena lebih prestise dan berkelas,” sebut Tri Winarsih.

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak