Segera Panggil 2 Pihak, Mohammad Riyanto Ingin IMI Bersatu Kembali

Selasa, 11/10/2016 23:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sesaat setelah menerima SK Ketua KONI Pusat sebagai caretaker ketua umum PP IMI, Mohammad Riyanto Rasyid langsung bergerak cepat.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekjen PP IMI ini akan segera memanggil kedua belah pihak yakni penggugat dan tergugat.

“Secepatnya kami akan panggil perwakilan kedua belah pihak. Kami akan ngobrol, bagaimana maunya, bagaimana sebaiknya. Kalau ternyata sudah melakukan konsolidasi ya lebih bagus,” ujar Riyanto kepada mobilinanews di Jakarta, Selasa (11/10) petang..

Pria ramah ini pun menyampaikan bahwa dia tidak memiliki interest apa pun kecuali ingin mempersatukan kembali IMI. Karena persatuan dan kebersamaan merupakan roh dari IMI selama ini

.“Saya bisa merasakan, karena saya pernah di Pengprov dan PP IMI. Pasti semua sepakat, kita harus bersatu untuk memajukan IMI. Loh, IMI ini sudah ada sejak zaman Belanda. Sayang sekali kalau potensi ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, dengan semangat kebersamaan,” lanjutnya.

Terkait sudah adanya konsolidasi dua pihak, Riyanto mengaku justru lebih mempermudah pekerjaannya. “Kalau perlu dilakukan diskresi (membuat kebijakan khusus), misalnya di Munas IMI ulang nanti mengesahkan yang sudah ada. Soal kabinetnya, ya silakan, disepakati 2 belah pihak,” terang Riyanto.

Setelah itu, hasilnya segera dilaporkan kepada KONI Pusat untuk disahkan. Dan Riyanto berharap semua proses itu bisa diselesaikan paling lambat minggu depan. “Mudah-mudahan upaya untuk mempersatukan kembali IMI ini berjalan lancar,” pungkasnya. (budsan)

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya