Jam Tangan Pintar, Cocok Untuk Petualang Otomotif

Rabu, 11/03/2015 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apple watch terbaru akhirnya resmi diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat (9/3/15). Diantara segudang fitur canggih yang dimiliki oleh jam tangan berlogo buah apel yang sudah tergigit, akan cocok bagi anda yang suka sekali berpetualang menggunakan mobil ataupun motor.

Bila sebelumnya penggunaan General Positioning System (GPS) saat touring membutuhkan piranti GPS tambahan, dengan jam tangan yang memiliki dua versi ukuran (38mm & 42mm) sudah menyematkan fitur Wi-Fi dan GPS. Fitur ini dapat terkoneksi dengan iphone, yang akan memperjelas posisi lokasi serta tempat yang akan dituju.

APPLE WATCH

Dan Jika anda hobi dengan olahraga yang ekstrim seperti offroad ataupun motorcross, adrenalin yang tercipta otomatis akan memacu detak jantung. Jam tangan yang dapat standby selama 18 jam ini, akan memberikan informasi detak jantung dan kondisi fisik, yang bekerja melalui sensor infrared dengan indikator lampu LED sebagai reminder.

Sedangkan teknologi “Hey Siri” akan mempermudah penggunanya untuk mendapatkan informasi. Fitur, Turn by turn sebagai penunjuk arah, mengaupdate jadwal ataupun mengirim pesan hanya dengan menggunakan suara pemiliknya, akan mempermudah penggunanya yang terbiasa mobile menggunakan kendaraan.

Jam ini telah mengaplikasikan sistem operasi iOS versi 8.2 (terbaru) dengan 3 varian pilihan, Regular, Sport, dan Edition. Ketiganya dijual dengan rentang harga mulai Rp 4,5 juta – Rp 14 juta.

Bagi anda para maniak brand Apple dan petualang otomotif, bisa segera mempersiapkan kocek sesuai selera Apple Watch yang diinginkan. Per 24 April mendatang, jam tangan mewah ini sudah dapat dibeli di show room gerai Apple terdekat di kota anda.

Tertarik..?

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia