Pajero Sport Family Rayakan HUT Ke-5 Di Kelapa Gading

Rabu, 12/10/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) kembali melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke – 5 di hotel Grand Whiz, Kelapa Gading – Jakarta Utara pada Sabtu, 8 Oktober 2016.  Moment yang sangat berarti ini dihadiri oleh seluruh member dari 11 chapter PSF yang ada di Indonesia, beserta keluarga nya.

Perayaan anniversary komunitas yang di deklarasikan pada 8 Oktober 2011 ini diawali dengan rolling thunder yang dimulai dari titik kumpul pertama di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.  Kurang lebih sebanyak 30 mobil melakukan konvoi tertib menuju lokasi wisata Kota Tua dan termasuk di dalam nya Museum Fatahillah, Museum Bahari, serta mengunjungi tempat – tempat bersejarah lainnya di wilayah Jakarta Barat.  Dan usai mengelilingi kota Jakarta, para member PSF langsung tancap gas menuju hotel Grand Whiz untuk bersilaturahmi antar sesama anggota.

Setibanya di Hotel Grand Whiz, terlihat kegembiraan di wajah para anggota PSF.  Mereka saling jabat tangan, bercanda dan melepas kerinduan.  Setiap chapter menggunakan seragam kebanggaan masing-masing dan segera terlibat perbincangan yang lebih banyak bersifat santai, canda tawa, dan silaturahmi.

Sebelum acara inti, para member PSF melaksanakan kegiatan yang sangat unik.  Dua orang wakil dari masing - masing Chapter dan 2 orang wakil dari pusat yang hadir di sini, melaksanakan lomba masak dengan menu yang telah disediakan oleh Panitia PSF.  Namun yang memasak bukanlah para “Tante” atau istilah untuk anggota wanita, melainkan para “Om” yaitu istilah untuk anggota pria.

Lomba masak yang dilakukan di area kolam renang Hotel Grand Whiz ini berlangsung seru. Bayangkan yang memasak adalah para pria yang memang mengaku tak bisa memasak. Sementara itu, para istri yang hadir hanya boleh menonton dari balik kaca para suaminya yang sejenak menjadi koki.  Uniknya, semua peserta berhasil menyelesaikan masakan dalam waktu yang ditentukan. Lomba memasak ini diakhiri dengan penilaian Chef dari Hotel Grand Whiz.

“Intinya adalah untuk menambah keakraban dan keceriaan dalam acara ini. Para Om sama sekali tidak tahu bahwa ada bahan rahasia yang disiapkan panitia, dan harus digunakan dalam resep,” ujar Andry Noviar, Ketua Panitia “5th Anniversary PSF”.

Tepat pukul 18.30 WIB, PSF melepas balon ke udara, sebagai tanda syukur dan harapan pada ulang tahun PSF ke-5. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan peresmian Chapter Jakarta Raya (CJR).

Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF mengatakan, "Pada anniversary ke 5 PSF Pusat ini, saya berharap agar masing - masing chapter semakin solid. Lebih kompak dan lebih memberikan program-program yang positif. Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada dimana - mana. Keberadaan chapter dari Sabang sampai Merauke."

Acara “5th Anniversary PSF” ditutup dengan gala dinner di The Ballroom, Hotel Grand Whiz.  Acara semakin semarak dengan kehadiran Rico Ceper sebagai MC. Para anggota PSF pun dihibur dengan penampilan dari Anisa Bahar, The Changcuters, Rina Bule dan Yana Julio. (Ria Afriliani)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta