Pengenalan Sirkuit, Keanon Dan Kezia Santoso Berangkat Lebih Awal Ke Filipina Dan Italia

Rabu, 12/10/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Filipina) – Dua pebalap tim TKM Racing berangkat lebih awal untuk mengikuti event. Yakni Keanon Santoso dengan didampingi sang ayah, Yongliek Santoso bertolak ke Filipina pada Senin (10/10) malam dari Jakarta.

Sedangkan Kezia Santoso dengan didampingi Menik Indah Susanti, sang mama, berangkat Selasa (11/10) tengah malam ke South Garda Karting Circuit, Lonato, Italia.

“Keberangkatan lebih awal ini dimaksudkan untuk melakukan penyesuaian terhadap venue perlombaan. Soalnya, Keanon belum pernah ke Clark International Speedway Angeles City, Pampanga, Filipina bakal tempat berlangsungnya seri F4 SEA,” ujar Yongliek kepada mobilinanews.

Hal serupa dilakukan Kezia yang juga berangkat lebih dini ke Italia. Tujuannya, aklimatisasi terhadap cuaca sekaligus pengenalan terhadap sirkuit bakal tempat berlangsungnya World Final Rok Cup pada 19-22 Oktober 2016.

“Langsung ke Italia, om, naik Qatar Airways transit satu jam di Doha. Dengan datang lebih awal, agar penyesuaian lebih maksimal. Mengingat persaingan di World Final pasti sangat ketat dengan kompetitor hampir 100 pegokart tiap kelas,” aku Kezia yang akan turun di kelas Senior Rok.

Semoga Keanon dan Kezia Santoso diberi keberuntungan dan menghasilkan prestasi terbaik. (budsan)

 

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi OMODA E5, Bukti Keseriusan di Industri EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition