Teknis Munas IMI Ulang, Tergantung Tergugat Dan 3 IMI Penggugat

Kamis, 13/10/2016 13:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kamis (13/10) hari ini dijadwalkan akan diadakan pertemuan antara pihak penggugat dan tergugat kasus Munas IMI 2015 dengan caretaker ketua umum PP IMI di kantor KONI Pusat.

“Jadwalnya sih begitu. Tapi, saya masih stand by di hotel saja. Saya masih menunggu arahan bos, kalau dipanggil saya hadir, kalau nggak ya santai-santai aja,” ujar Agung Nugroho, ketua umum Pengprov Riau kepada mobilinanews.

Riau adalah satu dari 3 Pengprov IMI yang melakukan gugatan ke BAORI. Dua Pengprov IMI lainnya adalah DKI Jakarta dan Kalimantan Tengah.

Menurut Agung, pihaknya sudah bertemu dengan Amir Karyatin bagian hukum KONI Pusat yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua caretaker PP IMI. Juga Prof. Deni Rianto selaku ketua BAORI.

“Dari keterangan Pak Deni dan Pak Amir, intinya bagaimana pun putusan pengadilan harus dijalankan. Yaitu melalui Munas IMI ulang sesuai putusan BAORI,” ungkap Agung.

Persoalan teknis Munas IMI ulang, lanjut Agung tergantung pada kondisi, tergantung antara penggugat dan 3 tergugat.

“Harapannya sih semua bisa berkumpul kembali. Tapi dari pihak kami akan satu komando. Kami menunggu arahan ketua besar (maksudnya Prasetyo Edi Marsudi),” pungkas Agung. (budsan)

 

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya