MX King Libas Trek Sentul

Kamis, 12/03/2015 15:03 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar test ride produk terbarunya Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (12/3).

Belum waktunya bagi motor yang telah memiliki radiator kompak dan berkapasitas 150cc fuel injection ini, untuk melaju di jalanan. Namun performa Yamaha MX King 150, akan teruji langsung oleh para jurnalis Nasional sebagai representatif masyarakat otomotif di tanah air.

Mengusung tagline "King of Street" menjadi sebuah penjelmaan kembalinya legenda yamaha-rxking/">RX-King , namun dengan versi bebek. Raja segala raja menjadi komunikasi keunggulan yang dikedepankan.

Rajanya style kendaraan, tercuat saat melihat desain eksterior yang dinamis dan modern. Tampilan diperkuat LED Position dan LED tail light yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R25.

mxking- Yamaha optimis penjualan akan capai 21 ribu unit hingga akhir tahun

Sedangkan urusan performa dan teknologi dari bebek yang terdiri dari 2 tipe (MX King 150 & Jupiter MX 150) saat melaju ditrek lurus terbilang ganas. Dengan mesin 4 langkah SOHC bersilinder tunggal, membuat motor ber torsi 13,8 Nm/7000 rpm ini sudah terasa menghentak sejak gigi 1 dan 2.

"Test ride ini bertujuan untuk merasakan langsung performa dari Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150. Selama ini pasar bebek masuk ke titik jenuh, dan kehadiran bebek terbaru kami akan semakin menambah gairah para bikers yang selama ini rindu dengan kehadiran bebek baru,"ujar Mohammad Masykur Asisten General Manager Yamaha PT YIMM, kepada mobilinanews.

TERKINI
Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Bikin Heboh di Arab Saudi, Joki Belia Ferrari Ini Segera Kembali ke Grid Balap F1