Pria Ini Bisa Menggandakan Uang Hingga Belasan Juta Per Bulan Dengan Taksi Online

Selasa, 18/10/2016 16:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tertarik menggandakan uang dengan omset hingga belasan juta tanpa terlibat dengan Dimas kanjeng? Sangat mungkin dilakukan, seperti halnya yang dilakukan oleh Kipas (bukan nama sebenarnya). Pria ini bisa menggandakan uang hingga belasan juta perbulan dengan mengoptimasi sarana taksi online.

“Sehari-hari dengan trip yang tidak ngoyo, hanya bermain di jam-jam hectic saja saya bisa mengantongi penghasilan minimal Rp 400 ribu, belum lagi jika saya narik di akhir pekan. Dalam seminggu setidaknya minim saya hasilkan Rp 3 juta, sudah termasuk weekend. Sebulan bisa kisaran Rp 12 juta dan jika bonus atau poin saya dapatkan maksimal, bisa mengantongi hingga Rp 19 juta,” ungkapnya kepada mobilinanews.

Kok bisa yaa, pasalnya dari beberapa informasi yang pernah dirangkum mobilinanews, umumnya pengemudi taksi online rata-rata berpenghasilan kisaran Rp 4 jutaan saja. Ternyata putra betawi yang tinggal di Tebet ini, tidaklah melakukan trik-trik sulap ataupun penggandaan uang dengan cara-cara seperti yang di lakukan Dimas Kanjeng, melainkan dengan mendaftar menjadi pengemudi taksi online di 3 perusahaan taksi yang sudah ada.

“Saya jadi driver taksi online untuk Uber, Grab Car dan Go Car,” ujarnya singkat. Kipas pun tidak keberatan berbagi kiat agar penghasilan dari narik taksi online tanpa ngoyo namun optimal penghasilan sehingga uang berlipat ganda dengan sendirinya.

Disarankan olehnya, pengemudi harus terdaftar di 3 perusahaan taksi online. Mekanismenya bisa diatur dengan cara, memaksimalkan jam-jam sibuk untuk mengumpulkan hasil. Pundi paling besar mulai pukul 05.00 – 09.00 WIB dan 16.00 – 21.00 WIB.

Kipas lebih memilih mengoptimalkan Grab dan Go Car untuk penghasilan lebih, karena kedua taksi online ini jauh lebih menguntungkan dibandingkan Uber. Jika ia mendapatkan penumpang dari Grab maka aplikasi Go Car segera di non aktifkan, begitupun sebaliknya.

Penghasilan terbesar bisa didapat Kipas melalui akumulatif bonus yang berhasil dikumpulkan dan terbesar didapat dari Grab. Untuk akumulasi trip lebih dari 60 seminggunya, ia bisa menjdapatkan ganjaran bonus hingga Rp 1,8 juta, belum lagi jika di hari Minggu bisa mencapai 12 rit, akan ada tambahan sebesar Rp 1 juta lagi.

“Jadi harus pintar-pintar bersiasat dan update perkembangan promo dari masing-masing perusahaan, karena kalau rajin bisa lebih dari Rp 19 juta loh. Catatan lain yang harus dipantang khususnya di Grab, jangan sampai presentase menolak order lebih dari 30 persen karena bonus yang sudah dikumpulkan dalam seminggu otomatis akan gugur,” pungkasnya.

Tertarik menggandakan uang seperti yang dilakukan oleh Kipas? Bisa dicoba tuh kiat-kiatnya!

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh