Pengprov IMI Intepretasikan Musprov Baru Boleh Dilakukan Setelah PP IMI Dilantik

Rabu, 19/10/2016 11:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Beberapa Pengprov IMI mengintepretasikan bahwa Musprov IMI baru bisa dilaksanakan setelah pengurus PP IMI dilantik oleh KONI Pusat. Dan paling lama setahun setelah itu.

“Kalau menurut AD/ART nya kan begitu. Pengurus baru terbentuk, dilantik KONI Pusat, lalu baru Pengprov melakukan Musprov. Kalau tidak nanti siapa yang melantik ketum Pengprov yang lebih awal melakukan Musprov?,” ujar Agung Nugroho, ketum Pengprov IMI Riau kepada mobilinanews.

Dengan kondisi seperti ini, lanjut Agung, masih ada waktu untuk melakukan konsolidasi organisasi dan sosialisasi kepada para anggota klub IMI serta memberi kesempatan kepada figur yang mau maju menjadi caketum Pengprov IMI.

“Ya otomatis waktu pelaksanaan Musprov menjadi mundur mengikuti PP IMI. Kalau misalnya pengurus baru PP IMI dilantik November 2016, Musprovnya setelah pelantikan itu dengan paling lama setahun setelah itu,” timpal A Judiarto, ketum Pengprov IMI DKI.

Judiarto sendiri mengisyaratkan, IMI DKI akan menggelar Musprov pada akhir tahun depan, merujuk dari ketentuan yang ada.

Wah, masa kepengurusan para ketum Pengprov IMI pada nambah satu tahun dong kalau begitu? (budsan)  

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda