Weleh...Musprov IMI DKI Akan Dilangsungkan 27 November 2017 !

Jum'at, 21/10/2016 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Siapkan nafas panjang. Dan juga lupakan dulu persaingan untuk menjadi Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta. Pasalnya, telah diputuskan Musprov IMI DKI akan dilangsungkan pada 27 November 2017 alias 13 bulan lagi !.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Pleno Pengprov IMI DKI di sekretariat Kemayoran, Jakarta. “Ini kan mengikuti AD/ART IMI. Bahwa Musprov bisa diadakan dalam jangka waktu 1 tahun setelah kepengurusan PP IMI dilantik/disahkan oleh KONI Pusat,” ujar A Judiarto, ketum Pengprov IMI DKI kepada mobilinanews.

Tidak ada yang salah pada keputusan pleno ini. Apalagi juga tidak ada yang keberatan alias setuju semua seluruh pengurus yang hadir.

Dan positifnya, sudah ada kepastian hukum, ketika Pengprov IMI yang lain masih belum menentukan kapan mengadakan Musprov yang awalnya dideadline pada mediao Desember 2016.

Hanya saja, pilihan yang dijatuhkan pada 27 November 2017 boleh disebut injury time alias paling terakhir. Padahal, Pengprov IMI boleh melakukan Musprov sehari setelah Pengurus PP IMI penyempurnaan dilantik yang rencananya saat Rakernas IMI di Ciater, Jawa Barat, 11-13 Desember 2016.

Soal kepastian Musprov ini, boleh jadi IMI DKI “menjadi barometer” deh...(budsan)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok