Konfirmasi TMMIN : Family Gathering di Cibubur Ditunda!

Jum'at, 21/10/2016 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambung berita terkait kegiatan family gathering karyawan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Buperta Cibubur yang dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan di kawasan Cibubur dan sekitarnya, pihak TMMIN mengabarkan bahwa kegiatan tersebut ditunda.

"Acara family gathering bertajuk "Hari Kebersamaan Keluarga TMMIN" hari Minggu, 23 Oktober 2016 nanti kami tunda, dengan alasan bahwa memang belum ada keputusan dari pihak manajemen kami," jelas Ika Astri, Manager Public Relation TMMIN lewat sambungan telpon langsung kepada mobilinanews, Jumat (21/10).

Dengan keputusan tersebut, pihak TMMIN menyebutkan warga Cibubur tak perlu khawatir karena dijamin tidak ada kegiatan Toyota yang bakal bikin macet Cibubur di hari tersebut.  

"Jadi warga Cibubur tidak perlu khawatir lagi, silahkan beraktivitas seperti biasanya," sebut Ika Astri.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobilinanews mendapatkan copy surat yang dikeluarkan oleh Buperta Cibubur kepada pihak Jasa Marga Akses Cibubur meminta antisipasi terkait rencana 18.000 karyawan TMMIN `menggeruduk` Buperta Cibubur dalam kegiatan family gathering.

Asiiiikkkk, hari Minggu bisa dong jalan-jalan ke Cibubur? (Zie)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok