September 2016, Penjualan Pick-Up Suzuki Naik 13%

Sabtu, 22/10/2016 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski diakui terjadi perlambatan pada pasar otomotif nasional hingga September 2016, namun bagi Suzuki, segmen mobil komersial, khususnya Pick-Up Suzuki justru menunjukan kinerja penjualan yang signifikan.

Memasuki semester II di tahun 2016, atau tepatnya di bulan September, Pick-Up Suzuki mencatat kenaikan penjualan 13% dengan total penjualan retail kendaraan sebesar 3.441 unit. Angka ini melebihi penjualan di bulan Agustus yang tercatat hanya sebanyak 3.052 unit.  

“Pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya,” jelas Makmur selaku 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu sudah banyak membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up terbukti mampu menjadi armada angkut yang handal dan irit. Sesuai dengan tagline yang diusungnya ILMU-nya Bisnis, `Lebih Banyak Lebihnya’ (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung diujung).

Carry 1.5 Pick-Up yang dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Sedangkan untuk Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm.

Keunggulan ini masih didukung jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi. Menjadikan Pick-Up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap