Erzaldi Dilantik Jadi Ketua Pengda IOF Bangka Belitung

Sabtu, 22/10/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Bangka) - Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Bangka Belitung resmi dilantik pada Jum'at (21/10) di Pantai Arung Dalam, Bangka Tengah.

 Ketua Umum PP IOF, Askar Kartiwa melantik pengurus di Babel ditandai dengan penyerahan pataka kepada Erzaldi Rosman Djohan, Ketua Pengda IOF Babel masa bakti 2016-2020.

Prosesi pelantikan berlangsung dalam event "Happy Fun Adventure Offroad Racing" di Arung Dalam Bangka Tengah selama tiga hari, 21-23 Oktober 2016. Maka diusunglah kejuaraan bertitel Selawang Segantung Championship 2016.

Sebelumnya, para offroader yang berada di dua pulau besar Bangka dan Belitung dipimpin Amrullah Nawir. Offroader yang akrab disapa Awang Lanang ini menjadi caretaker hingga terbentuknya Pengurus Daerah IOF yang resmi di Bangka Belitung.

Selamat untuk IOF Babel. (BangVe)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen