Toto Michdar : NFT Tak Bikin Team Order Untuk Menangkan Demas Atau James !

Minggu, 23/10/2016 01:41 WIB

mobilinanews (Semarang) – Seperti diprediksi, tim Nos Fajar Trans (NFT) Makassar akhirnya kembali mendominasi dalam seri 6 GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) di sirkuit PRPP, Tawang Mas Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/10) malam.

Dua gelar terhormat dikuasai 2 andalan tim yang dikomandani Toto Michdar ini. Yakni melalui Demas Agil yang memenangi kejuaraan umum A. Dan beberapa saat kemudian, giliran James Sanger menjadi raja kelas F (kelas modifikasi).

Seperti biasa, rock star Demas kalem di heat awal. Namun seperti dikuatirkan Dika CH, peslalom senior dari tim Hercules Intersport bahwa peslalom yang baru diwisuda sebagai sarjana komunikasi dari Universitas Bakrie itu siap membuat kejutan di heat final.

Dan itu dibuktikan dengan mengungguli limit waktu Herdiko (HTJRT) di saat-saat akhir. “Itu yang selalu kami pikirkan, dan Demas membuktikannya kali ini,”  sebut Dika.

Demas Agil bergaya dengan Jamil, sang race comentator

James Sanger pun menunjukkan jam terbangnya yangs sudah sangat tinggi. Peslalom 48 tahun yang telah 13 kali menyandang juara nasional itu unggul hampir 1 detik dari Adrianza Yunial dari GT Radial Toyota Team Indonesia.

 Cici –sapaan karibnya --- menorehkan waktu 39,689 detik. Juara ketiga ditempati Dika CH dan Demas Agil keempat.

Dengan hasil ini,  maka penentuan juara umum kelas F akan ditentukan di seri pamungkas Purwokerto, 12 November mendatang. “Kalau tadi saya menang dan om Cici kedua, maka saya akan memastikan gelar juara nasional kelas F. Dengan hasil di Semarang, perebutan juara ditentukan di Purwokerto tapi saya masih unggul poin,” ujar Demas.

Toto Michdar selaku bos NFT mengaku gembira dengan raihan para peslalomnya. “Memang Demas urung memastikan juara di sini. Tetapi kami sudah mengunci gelar juara nasional kelas F. Karena poin yang diperoleh Demas dan om Cici tak mungkin terkejar peslalom lain,” ungkap Toto Michdar.

Jadi pada seri terakhir Purwokerto, lanjut Toto, akan dibiarkan pertarungan bebas antara Demas dan James. “Tidak ada team order, biarkan berkompetisi secara bebas. Toh yang menang NFT. Jadi prestasi tahun lalu terulang, kami menjuara kelas A dan F,” tegas Toto yang juga naik podium 3 di kejuaraan A.

Sebelumnya, Demas telah memastikan juara umum kelas A. Selamat untuk tim NFT ! (budsan)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen