Ini Rahasia Demas Agil Hindari Nervous Saat Mengikuti GT Radial INCS Di Semarang

Minggu, 23/10/2016 02:22 WIB

mobilinanews (Semarang) – Tak pelak, Demas Agil menjadi momok bagi seluruh peslalom yang mengikuti Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) di sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang, Sabtu (22/10).

Banyak asumsi dan tudingan diarahkan kepada andalan tim NOS Fajar Trans (NFT) Makassar itu. Yang dibilang pernah mencoba seluruh mobillah, paling rajin latihanlah hingga disebut pura-pura mengalah namun baru mengeluarkan jurus pamungkasnya di heat final.

“Yang benar, saya selalu berusaha untuk fokus. Itu kuncinya. Dan satu hal yang mungkin tidak banyak diketahui, saya tidak pernah menonton ketika peslalom lain sedang melakukan aksinya di sirkuit,” ujar Demas kepada mobilinanews.

Loh, kenapa bisa begitu? Putra atlet reli wisata senior Agus Johansyah ini memiliki alasan unik dan menarik. “Kalau saya menyaksikan peslalom lain yang lagi berlomba, bisa membuat saya kurang confident. Padahal, confident itu sangat penting saat kita mulai start,” bebernya.

Nah, ternyata seorang Demas yang kelihatan cool itu ternyata juga bisa grogi dan tidak percaya diri.

Toh begitu, menurut Demas yang tahun lalu menggondol double winner dengan juara kelas A dan F, setiap peslalom tentu memiliki cara sendiri-sendiri agar tetap bisa fokus dan percaya diri di ajang perlombaan slalom.

“Senang tahun ini NFT bisa kembali meraih 2 gelar juara kelas utama. Satu sudah saya raih, satu gelar lagi akan kami perebutkan di Purwokerto. Siapapun yang menang, entah saya atau om Cici, sama aja. Keduanya peslalom tim NFT,” pungkasnya. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag