Castrol Gold Coast 600, Ajang Pembuktian Keandalan Oli Castrol EDGE

Senin, 24/10/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Gold Coast) - Castrol kembali mendukung ajang balap mobil bergengsi Supercars Championship 2016 dengan mengedepankan Castrol EDGE sebagai Official Oil Partner.  Tantangan baru dihadirkan oleh Castrol lewat seri balap Castrol Gold Coast 600 di Queensland, (23-25/10).

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menguji keandalan Castrol EDGE selain di Gold Coast, Queensland yang indah. Disini bukan hanya performa mesin kendaraan yang diuji, kondisi ekstrim di Gold Coast juga jadi ujian tersendiri bagi para pengendara. Disini, Castrol EDGE akan melaju sempurna untuk menembus batas lewat ajang Castrol Gold Coast 600,” sebut Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono, dalam keterangan resminya.

Deananda juga mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatan Castrol dalam ajang ini. “Sebagai Official Oil, kami bangga bisa menjadi sponsor Castrol Gold Coast 600, salah satu ronde paling menarik dan dinamis dalam Virgin Australia Supercars Championship,” ungkapnya.

Sementara itu, James Warburton selaku CEO Supercars Championship juga memberikan sambutan baiknya atas terselenggaranya Castrol Gold Coast 600. “Castrol EDGE adalah brand global yang memiliki hubungan kuat dengan motorsport, bisnis dan korporat Australia,“ jelas Warburton.

Dengan catatan perjalanan sejarah lebih dari 100 tahun di dunia motorsport, Castrol menjadi pelumas yang identik dengan passion, teknologi dan inovasi. Ketiganya menjadi penguat karakter Castrol sebagai oli mesin tangguh pilihan tepat.

Ketangguhan Castrol EDGE dibuktikan secara langsung oleh beberapa tim pilihan Castrol, yaitu Prodrive Racing Australia, Supercheap Auto Racing dan Nissan Motorsport yang ambil bagian dalam Casrol Gold Coast 600. (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok