BMW Indonesia Tawarkan Seri 3 Dan 5 Bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Selasa, 25/10/2016 02:00 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk model BMW Seri 3 dan BMW seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).  Penawaran tersebut berlaku secara nasional hingga akhir bulan Oktober tahun ini.  Hal tersebut merupakan wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “Kami akan terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen.  

Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport, dan juga untuk produk lini BMW seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk di dalam daftar harga off the road.

 “Selama program ini berlangsung, perhitungan paket pembiayaan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.  Dan penawaran ini juga di perkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services, yang memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembeliaan kendaraan BMW,” tambah Jodie.

 BMW seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama empat puluh tahun.  Dan BMW seri 3 merupakan sedan premium terdepan di antara para pesaingnya dalam hal kedinamisan, efisiensi yang luar biasa dari segi teknologi mesin Twin Power Turbo. 

Selain itu Transmisi Steptronic delapan yang merupakan percepatan pada BMW seri 3 terbaru juga memainkan peran penting dalam mengurangi emisi CO2 dengan fungsi coasting dan peredam getaran untuk kenyamanan maksimal.

 Sementara itu, untuk BMW seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.  BMW seri 5 juga menjanjikan performa luar biasa yang ditambah dengan tingkat efisiensi pembakaran yang tak tertandingi di kelasnya.  

Dengan kabin lapang dan interior yang mengutamakan kesempurnaan detail, desain interior BMW seri 5 hadir dengan desain mewah dan modern, yang juga dilengkapi dengan multi instrumen display dan layar inovatif BMW Connected Drive dengan BMW iDrive Touch Controller untuk kenyamanan maksimum.

 Sejak diluncurkan generasi terkini BMW 5 Series, telah di tetapkan standard baru di segmen business-sedan, dan masuk ke dalam daftar kendaraan paling laris di dunia selama enam tahun berturut – turut. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024.